Friday, September 30, 2016

Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari

Aplikasi Belajar Ngetik 10 Jari Terbukti Work – Sekarang ini sudah zamannya komputerisasi, hampir semua perusahaan dan perkantoran menggunakan sistem computer. Terutama bagi anda yang bertugas sebagai asisten tentunya pekerjaan anda tidak akan lepas dengan yang namanya computer. Dan tulis menulis surat, document penting, dan lain sebagainnya. Dengan adanya computer ada dampak positifnya yakni salah satunnya memudahkan dalam pengetikan. Namun bagaimana dengan yang tidak bisa menggunakan computer dan menulis sepuluh jari…? Untuk itu sangat di perlukan sekali keterampilan dalam menulis terutama mengetik sepuluh jari.

Dulu ketika computer dan teknologi belum semaju ini kita belajar mengetik pada sebuah lembaga kursus computer, dan memerlukan waktu yang lama. Belum lagi kalau tempatnya jauh dari rumah jarak tempuh yang kita butuhkanpun sangat memakan waktu. Akan tetapi dengan majunya dunia teknologi. Sekarang ini anda tidak perlu seperti itu lagi. Cukup mengunduh aplikasi belajar mengetik 10 jari yang akan kami bagikan disini. Anda bisa langsung belajar mengetik.

aplikasi belajar ngetik 10 jari terbukti work

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi stamina typing tutors, aplikasi ini merupakan aplikasi belajar mengetik sepuluh jari yang sangat terkenal dan juga terbaik diantara yang lainnya. Sistem kerja aplikasi ini adalah anda akan di berikan sebuah tampilan huruf yang berjalan dan kemudian anda akan di minta ikut mengetiknya sesuai dengan huruf yang berjalan. Pada tingkat pertama laju belum terlalu cepat, akan tetapi saat level semakin tinggi maka laju atau jalan hurufpun semakin cepat.
Ketika anda salah dalam mengetikan huruf maka aka nada ejekan yang membuat anda semakin jengkel dan tentunya menanatang anda untuk berusaha lebih baik lagi. Jadi menurut saya aplikasi ini sangat cocok sekali anda coba untuk belajar mengetik 10 jari.
unduh disini —>> Download Now
Aplikasi berikutnya adalah aplikasi rapid typing tutor, aplikasi ini pada intinya sama saja dengan aplikasi stamina typing tutors, aplikasi ini juga tidak kalah populernya dengan aplikasi lainnya. Terbukti dengan jumlah pengunduhnya yang semakin hari semakin meningkat. Sistem kerjanya sama denga aplikasi yang pertama hanya saja pada aplikasi ini hurufnya lebih menarik yakni dengan berbagai warna – warni pelangi. Dengan begini diharapkan anda dapat mengingat posisi huruf pada keyboard dengan mengingat warna- warnanya.
unduh di sini —>> Download Now

Itulah kedua aplikasi belajar mengetik sepuluh jari yang dapat kami berikan kepada anda semua, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca yang budiman, jangan lupa untuk terus kunjungi blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perkembangan dunia teknologi terbaru.

Silakan berkomentar yang baik, dilarang komentar yang berbentuk spam, misalnya unsur pornografi, kata-kata jorok. dll
EmoticonEmoticon