Sunday, October 30, 2016

Download IObit Uninstaller 6.1.0.19 terbaru

Mralisadikin – IObit Uninstaller adalah software multi uninstall yang dapat menghapus aplikasi, file registry dan menghapus program atau folder pada komputer Anda yang tidak diperlukan lagi untuk mencapai kinerja terbaik.

Install dan uninstall aplikasi/software pada laptop/komputer merupakan hal yang lumrah dan lazim dilakukan oleh para pengguna komputer. Ketika kapasitas harddisk sudah mulai terasa sesak maka salah satu alternatif untuk melonggarkan lagi adalah menghapus atau uninstall aplikasi yang tidak terlalu penting pada komputer. Windows memang sudah menyediakan aplikasi default untuk menghapus/uninstall aplikasi yang sudah terpasang pada sistem komputer namun prosesnya hanya bisa dilakukan satu persatu, tidak bisa sekaligus uninstall beberapa aplikasi secara bersamaan (batch uninstall).

Anda dapat menggunakan software ini gratis tanpa harus menginstalnya pada komputer/laptop Anda, karena sifatnya Portable.Dengan antarmuka yang sederhana, mudah digunakan, fitur yang lengkap, ukuran aplikasi yang kecil membuat IOBit banyak digunakan dan menjadi salah satu instalasi dari aplikasi gratis terbaik.
Proses pembersihan memiliki dua tahap. Pertama, Anda memulai uninstaller aplikasi yang tidak diinginkan dan biarkan IObit Uninstaller melakukan tugasnya. Dan kedua, “Pindai Powerfull” IObit Uninstaller ini memeriksa file Registry di hard drive untuk sisa instalasi.

IObit Uninstaller tambahan menyediakan Pilihan Uninstall Paksa, yang dapat Anda gunakan untuk menghapus program jika uninstaller asli Windows di Cpanel tidak lagi bekerja.

Lisensi Freeware
Developer IObit All Rights Reserved
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10

Silakan berkomentar yang baik, dilarang komentar yang berbentuk spam, misalnya unsur pornografi, kata-kata jorok. dll
EmoticonEmoticon