Monday, September 26, 2016

Inilah iPhone 7 Berlapis Emas dan Berlian Dibanderol Rp52 Juta

iPhone berlapis emas Karalux
iPhone berlapis emas Karalux


iPhone sangat identik dengan kesan premium dan mewah. Apalagi, pengguna ingin tampil beda dengan lainnya dan menganggap pilihan warna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus saat ini kurang eksklusif.

Studio Karalux, sebuah studio kustomisasi smartphone mewah dari Vietnam pun menawarkan layanan pelapisan emas 24 karat pada iPhone 7 dan 7 Plus.

Karalux membutuhkan waktu 6 – 8 jam untuk melapisi emasnya dan harus melewati 20 tahapan berbeda untuk melindungi logam mulia dari goresan. Untuk melindungi logam tersebut dari goresan, Karalux akan memberikan sentuhan akhir nano-coating.

Anda pun bisa meminta Karalux untuk mengukir nama, logo, atau tanda tangan pada lapisan emas iPhone. Jika lapisan emas saja kurang mewah, Karalux juga menambahkan berlian pada logo Apple di bagian belakang perangkat seperti dikutip GSM Arena.

iPhone berlapis emas Karalux
iPhone berlapis emas Karalux


Karena berlapis emas, tentu saja harganya mahal. Varian termurah, iPhone 7 32 GB akan dijual dengan harga sekitar Rp. 25 juta, 128 GB seharga Rp. 31,5 juta, dan model tertinggi, 256 GB dengan harga Rp 34 juta. Sementara untuk iPhone Plus, masing-masing varian akan memiliki harga yang lebih mahal sekitar Rp. 1,3 jutaan.

Sebagai catatan, model iPhone 7 berlapis emas ini adalah varian termurah dari Karalux. Ingin smartphone Apple yang lebih mahal. Pesan saja iPhone 7 emas dengan ukiran naga dan hiasan intan pada bagian belakang smartphone.

Harga untuk iPhone 7 varian 128 GB-nya adalah sekitar Rp52,5 jutaan sedangkan versi iPhone 7 Plus lebih mahal Rp6,5 jutaan.

Silakan berkomentar yang baik, dilarang komentar yang berbentuk spam, misalnya unsur pornografi, kata-kata jorok. dll
EmoticonEmoticon